Contoh Banner

Belum Bisa Membuka Jasa Editing HTML / Modifikasi Tampilan Blog

Belum Bisa Membuka Jasa Editing HTML / Modifikasi Tampilan Blog
Belum Bisa Membuka Jasa Editing HTML / Modifikasi Tampilan Blog

Belum Bisa Membuka Jasa Editing HTML / Modifikasi Tampilan Blog - Assalamu alaikum teman-teman blogger senang sekali bisa menyapa meski tak secara langsung. Postingan ini bisa sekedar catatan seperti update status di media sosial, karena ada beberapa teman blogger yang menghubungi saya minta tolong untuk memodifikasi blognya. Ada yang saya terima dan ada juga yang saya tolak karena alasan tertentu.

Saya sendiri secara pribadi berangkat dari penasaran mengguanakan trik video dari mas adhy melalui inspect element untuk memodifikasi tampilan blog, atau merubah dari non AMP ke valid AMP. Sehingga pengetahuan saya tentang koding tak seberapa dibandingkan dengan mereka yang sudah bisa membuat template sendiri.

So, ada yang sampai usul supaya saya membuka jasa editing / modifikasi tampilan blog, tapi sampai sekarang pun saya belum membuka jasa tersebut dan hal ini menjadi alasan memohon maaf kepada teman blogger yang sempat ditolak. Berikut ini alasan saya:

  1. Ilmunya belum seberapa; saya hanya bisa otak-atik di kode CSS saja, untuk kode yang lain hanya bisa hapus / ganti kode html.
  2. Waktu senggang saya sedikit karena berbagai aktifitas yang ada alias sibuk offline. Bukannya pamer aktifitas ya, sok sibuk atau apa lah.

Jadi kepada teman-teman blogger yang sempat saya tolak, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Ingin rasanya bisa membantu, tapi ya seperti itulah memang gak bisa dari waktunya yang mipet banget.

Sebaiknya anda coba otak atik sendiri menggunakan trik inspect element supaya sama-sama bisa tahu editing html, error error dan error itu biasa yang penting belajarnya jangan di blog utama, coba buat blog baru sebagai sarana belajar codingnya.

Jadi sekali lagi saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, saya harap anda mengerti.

Advertisement

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya