Contoh Banner

Adhy Suryadi Admin Kompi Ajaib Menjadi Youtuber

Adhy Suryadi Admin Kompi Ajaib Menjadi Youtuber
Adhy Suryadi Admin Kompi Ajaib Menjadi Youtuber

Hai semuanya moga sehat selalu. Tentu semua sudah tahu dengan yang bernama Adhy Suryadi admin KompiAjaib.com, dokternya coding. Beliau sudah terkenal untuk kalangan blogger dengan semua tutorial yang telah diberikan untuk kita semua termasuk saya, dari ngeblog asal-asalan sampe sekarang bisa modifikasi tampilan blog sendiri. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan kesempatan untuk selalu berkarya dan berkarya, memberikan banyak manfaat untuk orang lain. Amin...

Sesuai judul diatas, bahwa saat ini beliau sering fokus mengupload video di youtube, tentu saja seputar editing HTML. Hal ini sangat membantu para blogger yang ingin belajar memodifikasi tampilan blognya supaya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Menjadi seorang blogger menurut saya tidak hanya bisa membuat postingan saja, tapi juga dituntut untuk bisa coding. Meski belum bisa 100 %, setidaknya jika ingin merubah tampilan dan fitur blog sesuai selera harus bisa memodifikasi sendiri mengikuti tutorial yang ada. Karena jika kita berpedoman pada template yang digunakan, kadang banyak fitur yang sebenarnya tidak dibutuhkan oleh pengunjung.

Misalnya blog saya yang jarang bahkan tidak ada pengunjung yang mengunakan kolom komentar, maka blog tidak perlu memasang kolom komentar supaya tidak membebani loading blog dengan sesuatu yang tidak diperlukan. Tentu saja fitur yang tidak mempengaruhi SEO blog itu sendiri.

Karena itulah, ayo para blogger tetap semangat untuk belajar editing html, salah dan error itu biasa seperti yang sering saya alami.

Nah, melalui video tutorial mas Adhy Suryadi bisa lebih mudah menerapkan langsung ke blog.

Berikut channel youtube nya
https://www.youtube.com/channel/UCpUPmNF51X-8jfMfSxCiLVA/

Berikut contoh video tutorialnya:

Mengedit Postingan Blog Agar Valid AMP HTML



Jika sudah tahu, jangan lupa SUBSCRIBE channel nya ya !!!
Advertisement

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya