Contoh Banner

Waduh Banyak Yang Membicarakan Rilis Samsung Galaxy M20

Waduh Banyak Yang Membicarakan Rilis Samsung Galaxy M20
Waduh Banyak Yang Membicarakan Rilis Samsung Galaxy M20

Waduh Banyak Yang Membicarakan Rilis Samsung Galaxy M20 - Saat ini hampir semua media sedang ramai membicarakan rilisnya smartphone samsung galaxy M20 di India karena jika sebelumnya samsung mengusai kalangan pengguna menengah keatas, sekarang ikut bersaing dikalangan menengah kebawah.

Galaxy M20 ini bisa dibilang produk pertama samsung dengan spesifikasi tinggi menggiurkan namun harga yang sangat terjangkau seperti Xiaomi, Asus, Vivo, Oppo dll yang harganya hanya kisaran 2 jutaan saja. Hmmm sepertinya akan banyak yang mau mencoba dan menjajal produk samsung yang satu ini.

Samsung Galaxy M20 ini mengusung layar 6.3" rasio 19.5:9 dengan resolusi 2340x1080 pixel IPS LCD infinity V display 409 PPI, dipadu dengan kapasitas baterai 5000 mAh yang diklaim bisa nonton video 28 jam saat baterai penuh, dan 3X lebih cepat mengisi baterai (fast charging).

Yang tak kalah penting adalah prosesornya, Samsung Galaxy M20 ini dibekali dengan Exynos 7904, 1.8 GHz Octa Core, CPU 1.8GHz Dual-core (cortex A73)+1.6GHz Hexa core (cortex A53), RAM 3/4 GB ROM 32/64 GB dengan dua varian warna hitam dan biru.

Sementara di bagian belakang, terdapat kamera ganda yang tersusun vertikal dengan masing-masing resolusi 13 megapiksel, bukaan F/1.9 dan 5 megapiksel lensa ultra wide bukaan f/2.2. Galaxy M20 menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo, dilapisi antarmuka Samsung Experience 9.5 seperti halnya MIUI pada Xiaomi.

Untuk harganya? Hmmm menggiurkan sekali.
Galaxy M20 untuk RAM 3 GB dibanderol seharga 11.000 rupee (Rp 2,1 jutaan), sedangkan untuk varian RAM 4 GB dihargai 13.000 rupee (Rp 2,5 jutaan). Dan harga tersebut masih konversi dari mata uang india, namun menurut saya mungkin tak jauh berbeda saat berada di Indonesia. Kapan ya?

Sepertinya sudah banyak yang tidak sabar menunggu kedatangan galaxy m20 ini termasuk saya hehe. Karena memang dari awal masih setia dengan harga 2 jutaan seperti xiaomi, vivo oppo asus dll.

Untuk lebih jelas tentang spesifikasi samsung galaxy M20 ini bisa anda tonton langsung video berikut ini:



Cukup dari saya semoga bermanfaat dan selamat mencoba nanti saat rilis di tanah air.
Advertisement

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya