Contoh Banner

Herpes Bisa Sembuh Dengan Batang Daun Kelor

Herpes Bisa Sembuh Dengan Batang Daun Kelor
Herpes Bisa Sembuh Dengan Batang Daun Kelor

Herpes Bisa Sembuh Dengan Batang Daun Kelor. Beberapa waktu yang lalu saya terkena penyakit herpes, pertama saya tidak tahu terkena penyakit apa.

Tubuh bagian punggung melingkar sampai ke dada terdapat benjolan berair seperti terkena api. Berbeda dengan penyakit kulit lainnya, biasa akan terasa gatal atau panas. Tapi ini terasa sakit atau ngilu dibagian yang terkena.

Saya berobat kesana-kemari tak kunjung ada tanda-tanda akan sembuh lalu saya berhenti berobat dan mencari solusi lain, dan akhirnya teman saya menyarankan untuk diobati dengan batang daun kelor. Caranya batang daun kelor ditumbuk sampai halus (kalau saya dihaluskan pakai blender). lalu di tempelkan ke bagian tubuh yang terkena penyakit herpes. Ulangi terus menerus sampai mengering.

Dan alhamdulillah kurang lebih 7 - 9 hari saya sembuh. Dan tak kalah penting, harus menjaga daya tahan tubuh, karena penyakit herpes ini bukan disebabkan bakteri seperti penyakit kulit lainnya. Tapi lebih disebabkan oleh virus kata dokter.

Ini saya berbagi kepada teman-teman mungkin bisa menjadi solusi bagi anda yang mengalami hal yang sama dengan saya. Semoga bermanfaat...
Advertisement

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya