Contoh Banner

Cara Paling Jitu Membuka / Menghilangkan Password File PDF Secara Online

Cara Paling Jitu Membuka / Menghilangkan Password File PDF Secara Online
Cara Paling Jitu Membuka / Menghilangkan Password File PDF Secara Online

Masih ingat postingan sebelumnya tentang bagaimana cara memberi password pada file pdf? lalu bagaimana ketika kita sendiri yang menemukan file tersebut dalam keadaan di password oleh si empunya? sehingga file tersebut tidak bisa kita copy paste atau convert pdf ke word, bahkan tidak bisa di print / cetak. Biasanya kita mendapatkannya dari internet berupa contoh dokumen atau lainnya. Pertanyaannya kenapa si empu tersebut share publik ke internet jika di pasword? di share tapi tak bisa dibuka.

Karena itulah disini saya akan membagikan trik cara membuka, menghilangkan, atau menghapus password file pdf tanpa aplikasi atau software, tapi menggunakan fasilitas online. Bagaimana anda tertarik? simak langkah demi langkah berikut ini:

  1. Silahkan kunjungi situs www.pdfunlock.com
  2. Setelah masuk, silahkan pilih lokasi file pdf anda yang ingin dihapus passwordnya. My Computer, Dropbox, atau Google Drive. Lalu klik unlock.
  3. Tunggu beberapa saat file sedang di proses. Ini tergantung ukuran file dan koneksi internet anda.
  4. Setelah proses selesai, file akan di unduh otomatis.

Mudah bukan? Itulah Cara Mudah Membuka Proteksi File PDF Yang di Password Secara Online. Selamat mencoba...
Advertisement

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya