Contoh Banner

Mencari Sesuatu Untuk Berbuka Puasa

Mencari Sesuatu Untuk Berbuka Puasa
Mencari Sesuatu Untuk Berbuka Puasa

Mencari Sesuatu Untuk Berbuka Puasa. Menjadi kebiasaan banyak orang, waktu sore hari jalan-jalan mencari sesuatu untuk menu berbuka puasa yang paling cocook sekaligus menikmati indahnya pemandangan alam sekitar.

Sesuai judulnya mencari sesuatu untuk berbuka puasa, saya pun keluar ke sepanjang jalan raya tlanakan pamekasan km 9 yang menyediakan berbagai macam kuliner untuk berbuka puasa. Seperti es teler, es dawet, es campur, ayam/bebek bakar, ayam/bebek panggang, ayam/bebek goreng, ikan lele, dan berbagai camilan dan gorengan lainnya ada disini.

Untuk kali ini saya harus membeli es teles sama ayam goreng saja sesuai permintaan anak saya yang akan menginjak kelas 3 MI (madrasah ibtidaiyah). anak saya yang satu ini sudah mulai belajar puasa, hari ini sudah bisa kuat berbuka jam 11:00 wib tadi siang. Hehe meski puasa setengah-setengah, tapi saat menjelang berbuka dia paling semangat milih menu berbuka puasa. Mari ajari anak kita berpuasa!

Jadi jika anda sedang melewati jalan ini, harus mampir loya. Bulan puasa atau bukan, di sepanjang jalan ini tetap banyak orang jualan aneka makanan yang pasti anda suka.
Advertisement

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya