Contoh Banner

Lemak Burung Hantu Untuk Mempertajam Penglihatan

Lemak Burung Hantu Untuk Mempertajam Penglihatan
Lemak Burung Hantu Untuk Mempertajam Penglihatan

Lemak Burung Hantu Untuk Mempertajam Penglihatan. Burung hantu terdapat di seluruh penjuru dunia kecuali daerah Antartika. Burung hantu merupakan burung pemangsa di malam hari, tetapi dapat melihat dan terbang pada siang hari dan sama sekali tidak melihat di tempat yang gelap gulita, seperti manusia.

Beberapa jenis burung hantu mencari mangsa pada siang hari. Paruhnya mempunyai bentuk yang tajam dan kuat. makanan utamanya berupa binatang bertulang belakang (vertebrata). Makanan lainnya adalah binatang penegrat, insekta, ikan dan cacing.

Baca juga : Keajaiban nikmat mata

Burung hantu yang terdapat di daerah musim dingin, perkawinan dilakukan setelah musim dingin berlalu, sedang yang terdapat di daerah tropis dilakukan sepanjang tahun. Apabila kebanyakan burung yang lain tidur, burung hantu terbang untuk mencari pangan sambil mempertahankan wilayahnya terhadap gangguan dari saingannya. Karena anaknya hamper tak mengenal rasa kenyang, maka burung hantu harus mencari pangan dalam remang-remang cahaya bulan.

Keistimewaan dan Khasiat

  1. Hati burung hantu bila diletakkan pada tangan kiri wanita yang sedang tidur, maka ia akan mengutarakan semua apa yang dilakukan di siang harinya.
  2. Hati burung hantu bila ditaruh pada kulit srigala kemudian diikatkan pada lengan bagian atas maka yang membawa akan aman dari perampokan dan binatang buas serta ia tidak akan mempunyai perasaan takut.
  3. Lemak burung hantu yang dibuat celak berhasiat mempertajam penglihatan mata.

Ta’wil Mimpi: Burung hantu dalam mimpi pertanda seorang pencopet, lemah dan tidak suka menolong.

Referensi : ensiklopedi nasional edisi fauna - raudlah al-Thalibin, II/542 - Al-Isyarat fi ilmil ‘ibarot
Advertisement

Catatan:

File yang kami bagikan kami simpan di google drive, jika file format word dan excel dialihkan ke aplikasi google doc maka unduh / save as dulu ya. Namun jika kesulitan, silahkan baca cara downloadnya